Di ...



Gambar terkait

Di...
Satu-satu telah lepas
Cerita seri pangandaran yang jejaknya hinggap ke jiran
Dengan empat selir penyaji nyawa
Coba renungi
Setiap helai dari sayap-sayapku yang patah
Tumbang dengan beberapa helai rambutku yang terbakar
Bagaimana menurutmu Di..?
Setiap pojok dari ruangan ini bercerita
Kupu-kupu itu lepas dan kamu teriaki tawa
Dan aku memelukmu
Menjadikanmu dewa yang pandai menangis
Dan dia pun memelukmu
Hingga sebuah cerita negeri barata terlahir cacat
Aku tengah menunggu dimana tangisan itu reda
Bukan pula kaki ku kau basuh sesal
Karena memang angin itu hanya mencintai hujan
Aku sudah terlalu lama hidup Di...
Sisanya mulai dihitung
Ajari saja aku tentang satu hal
Tentang bagaimana berjuang seperti Arjuna
Dan aku pasti akan ikhlas kembali

Komentar

Postingan Populer