sebelum aku jatuh cinta

sebelum aku jatuh cinta kepadamu
aku hanya nama tanpa suara
tak pernah ada jalan yang aku tuju
tak ada milik yang aku tunggu

aku hanya mengenal sebuah langit
cukup indah dengan hiasan gemintang
tapi tak satupun terangnya memikatku..

aku hanya menjumpai bangunan-bangunan kosong
lapuk tak terurus, gelap tanpa rembulan..
..debu-debu asingnya hanya menggangguku
sudut-sudutnya terlalu geram dengan paksaan
... aku hilang suara...

lantas ..jalan ini..
jalan penuh duri
jalan yang menjadi pilihanku..pilihanmu...
jalan yang mempertemukan aku denganmu
menuntunku pada sebuah tujuan
mengajariku akan lamunan peri
asyik menunggu sang pencari kayu pulang...

untukmu suaraku..dengarlah..
"semua pernah kosong dan mati
sampai saat dimana engkau hadir
lewat petik dawai indahmu
lewat musim gugur yang penuh rindu"
...aku hidup...

Komentar

Postingan Populer