Kamu Adalah Puisi Rindu

Hasil gambar untuk wallpaper tema korea

kamu adalah puisi yang aku baca sebagai rindu
sedang waktu adalah bahasa paling sunyi
ia senantiasa diam dalam  silang teka teki

di taman suci aku tengah menunggumu
menggenapkan tubuh dalam zikir panjang waktu
memaksa diri untuk takluk mengingatmu

jika kemurnian hidup menghantarkanku
maka tunggu dan temui aku
disini pagi menghantarkan selendang-selendang pelangi
disini sungai memperdengarkan tawa anak-anak rumpun
sisa cerita semalam yang menjadi milikmu dan milikku

disini ada katak yang saling bersahut
kita diajari saling diam
saling tengkar
saling tuduh
saling acuh
disini ada keledai-keledai rindu 
saat aku bicara benci
dia bicara tentang cinta
saat aku memutuskan pergi
dia menangis minta kembali

jangan lagi menunggu sayang
aku melukiskan burung-burung disini tanpa sayap
disisa kesungguhanku
aku berharap
kamu yang akan meminjamiku sayap



Komentar

Postingan Populer